Kamis, 01 September 2016

Konsep Baru Aircraft -Peralatan Militer


Ketika Anda meminta seseorang apa yang mereka pikirkan ketika Anda mengatakan 'drone' mereka sering akan langsung menuju ke arah militer ketika pada kenyataannya, pasar drone komersial lebih menguntungkan. Industri drone komersial tumbuh sekitar 20% setiap tahun dan industri telah berkembang sebagai hasilnya. Pengenalan kamera berkualitas tinggi dan GPS efisien digabungkan dengan desain ramping berarti bahwa lebih banyak orang menggunakan quadcopters untuk digunakan rekreasi dari sebelumnya.
DJI, sebuah perusahaan Cina yang didirikan pada tahun 2006, adalah pemimpin pasar dalam drone rekreasi dan akan mencapai $ 1 miliar dalam pendapatan tahun depan. Dengan berbagai produk yang meliputi Phantom 3 dan Inspire 1, produk mereka secara luas digunakan di seluruh dunia di sejumlah industri yang berbeda termasuk pertanian dan kepolisian. perangkat DJI ini telah juga telah dikaitkan dengan solusi untuk banyak bencana alam sebagai drone dapat digunakan untuk berburu badai atau mencari penyebab kebakaran hutan dan membantu untuk menjaga api di bawah kontrol. Produk mereka sekarang menawarkan pelanggan kualitas tinggi foto dan merekam video kemampuan, sistem GPS yang efisien dan dukungan aplikasi. Sebuah aplikasi yang disediakan oleh DJI memungkinkan pelanggan untuk mengubah pengaturan pada drone untuk memastikan kemungkinan kualitas gambar, aliran 4k (60fps) video tertinggi lurus ke iOS atau perangkat dan akses android inflight telemetri.
Hal ini diyakini bahwa pada tahun 2025, drone komersial bisa bertanggung jawab untuk miliaran dolar dalam perekonomian. Lebih dari 100.000 pekerjaan akan dikaitkan dengan pasar drone yang pada gilirannya menciptakan sejumlah besar uang pajak dan tidak ada tanda-tanda ini memperlambat waktu dekat. Industri ini berkembang pesat dan itulah yang membutuhkan pasar high-investasi. Fakta bahwa perusahaan-perusahaan ini melakukannya dengan baik berarti bahwa mereka mampu untuk berinvestasi di lebih besar dan lebih baik produk dengan fitur lebih yang akan, pada gilirannya, membantu pasar untuk tumbuh bahkan lebih. Ini adalah siklus positif yang tidak pernah berakhir yang tidak akan rusak sementara orang-orang memiliki jumlah yang sehat dari pendapatan.
Mungkinkah jauh sebelum drone ini sedang digunakan tanpa keterlibatan manusia sama sekali? Federal Aviation Administration (FAA) telah memperkirakan bahwa hanya dalam waktu tiga tahun, drone ini atau quadrotors akan dapat menyelesaikan pekerjaan seperti memberikan paket tanpa pengawasan manusia apapun. Pasar drone terus berubah dan aturan dan peraturan yang selalu berubah sebagai hasilnya. Untuk saat ini, drone hanya bisa diterbangkan dalam posisi di mana mereka dapat dilihat oleh pengguna tetapi banyak industri ingin hukum ini berubah sehingga mereka dapat menggunakan quadcopters lebih efisien. Sebagai contoh, sebuah perusahaan kereta ingin tahu persis di mana rel rusak yang dapat menjadi prosedur rumit jika pesawat tak berawak telah menjadi terlihat setiap saat. Ini adalah sesuatu yang FAA kemungkinan untuk mempertimbangkan karena juga dapat membantu untuk menyelamatkan nyawa dengan mencegah pekerja memasuki situasi yang berbahaya.
Dengan teknologi baru yang diumumkan setiap tahun, siapa atau apa yang akan menghentikan pertumbuhan pasar belum pernah terjadi sebelumnya ini untuk pasar drone komersial?

References:
http://www.hivpomoc.sk/index.php/zoznamka/groups/viewgroup/180-tip
http://www.hivpomoc.sk/index.php/zoznamka/2441-bunda-maya/profile.htmls-choosing-best-skin-care-products-and-facial-machine.html
http://www.useify.com/jomsocial/groups/viewgroup/934-best-facial-machine-and-skin-care-products-review.html
http://www.mytoolbook.net/index.php/jomsocial/groups/viewgroup/2396-best-skin-care-and-facial-machine-products-review
http://caffeydave61.cabanova.com/baju-muslim-sarimbit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar