Minggu, 27 Desember 2009

20 Cara Dapat Uang Gratis dari Internet bag.1

20 Cara Dapat Uang Gratis dari Internet bag.1
-  Karena prihatin dengan banyaknya bisnis online penipuan maka berikut ini saya persembahkan daftar peluang cara dapat uang gratis dari internet yang bisa anda coba tanpa mengeluarkan uang sepeser pun..Beberapa cara memerlukan pengetahuan keterampilan tertentu, tetapi semua keterampilan ini bisa dipelajari. Jika Anda tidak tahu harus mulai, saya sarankan memilih salah satu cara ini dan belajar lebih banyak tentang hal itu, kemudian mencoba it out! Catatan: Tidak ada 20 cara yang tercantum di bawah ini berisi link afiliasi (yaitu, link yang membuat saya uang jika Anda mengklik pada mereka.) Daftar ini untuk keuntungan Anda, bukan milikku. Nikmatilah!



 1. Amazon Mechanical Turk. Mechanical Turk adalah cara yang bagus untuk mencari uang gratis dari internet. Anda mungkin tidak akan membuat lebih dari beberapa dolar per jam, tapi juga sederhana mati untuk menyelesaikan banyak tugas. Tugas yang paling memakan waktu kurang dari satu menit untuk menyelesaikan dan membayar beberapa sen. Jika Anda melakukan banyak MTurk, bisa menambahkan hingga setidaknya beberapa menyenangkan membelanjakan uang. Daftar gratis, kemudian lengkapi kualifikasi untuk mendapatkan akses ke tugas membayar lebih tinggi.
2. Jual stok foto. iStockphoto adalah hanya satu situs yang memungkinkan Anda untuk menjual stok foto, ada orang lain. Sebelum Anda memutuskan untuk pergi gila dan meng-upload seluruh album, perhatikan apa yang menjual dengan baik dan mencoba tangan Anda dalam melakukan sesuatu yang serupa. iStockphoto juga bekerja bagi mereka yang tahu bagaimana membuat gambar, beberapa gambar mereka yang paling populer diciptakan pada komputer! Memiliki tiga stok foto pembunuh siap untuk diperiksa iStockphoto itu, mereka akan ingin mereka ketika Anda mendaftar.
3. Menjual barang-barang di eBay. Mulailah dengan menjual barang sendiri ekstra Anda. Kemudian, setelah Anda mendapatkan merasa untuk menjual barang ekstra Anda, pergi dari pintu ke pintu di lingkungan yang lebih bagus di kota Anda. Mengembangkan mata untuk apa yang akan menjual dan apa yang tidak akan (laptop tua, misalnya, bisa menjadi tambang emas-jika Anda tahu bagaimana untuk memformat mereka untuk menyingkirkan data pribadi pemilik sebelumnya.) Masuk kontrak di mana Anda mengambil 25 -30% (atau lebih) dari penjualan kotor. Pelanggan Anda akan senang untuk mendapatkan uang tunai untuk sampah tua mereka, dan Anda akan membuat beberapa uang baik menjual barang orang lain. eBay
4. Menjadi penulis artikel lepas. Mungkin tidak membayar dengan baik, tapi ada permintaan untuk ini. Menulis artikel 200-300 kata dan mengirimkannya ke direktori artikel. Calon klien termasuk blogger, pemasar, dan usaha kecil. Anda dapat menulis artikel di ceruk dalam batch dan menjual mereka sebagai sebuah paket ke satu atau lebih klien, atau Anda dapat menawarkan layanan Anda untuk disewakan per kata atau artikel dan biarkan klien Anda memberi Anda arah. Sebuah yayasan penelitian kata kunci penting untuk berhasil di pekerjaan ini (kecuali jika Anda hanya mengambil arah dari klien), tetapi penelitian kata kunci bisa dipelajari.
 5. Tulis artikel untuk majalah atau publikasi lainnya. Jika Anda memiliki latar belakang di jurnalisme, atau hanya sebuah hasrat untuk itu, Anda dapat mencoba tangan Anda mengirimkan artikel untuk publikasi. Jangan hanya secara acak menembakkan artikel, namun; memiliki rencana dan, lebih, kontak di publikasi yang ingin Anda kirimkan ke. Kabar baiknya adalah bahwa ada publikasi di hampir semua niche yang dapat Anda pikirkan. Untuk melihat beberapa publikasi yang mempekerjakan, kunjungi Lowongan Kerja Menulis Online, Lowongan Kerja Freelance PoeWar, dan Writing.com.
6. Menyalin file audio. Ini adalah cara dapat uang gratis dari internet yang mudah, tidak membayar dengan baik, tetapi juga cara cepat untuk mendapatkan uang. Mendaftar pada eLance atau oDesk untuk memulai, dan / atau mengiklankan layanan Anda dalam forum pengusaha. Membutuhkan pendengaran yang baik dan perintah yang baik dari bahasa Inggris. Anda juga mungkin ingin berinvestasi di pedal kaki jika Anda berencana untuk menuliskan sering. Pastikan Anda tahu cara menuliskan wawancara sebelum Anda memulai pekerjaan pertama Anda.
7. Menjadi asisten virtual (VA). Ada seluruh buku yang ditulis tentang cara untuk menjadi asisten virtual, sehingga proyek ini benar benar layak untuk penelitian lebih lanjut. Saran saya: Fokus pada satu niche (. Saya hanya menyewa Lisa Morosky VA untuk Blogger, misalnya) Juga, menjangkau pelanggan potensial secara langsung dan biarkan mereka tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka, bukan memukul sampai situs freelance web. Akhirnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sumber daya seperti AssistU, yang menyediakan pelatihan untuk asisten virtual up-dan-datang.
8. Menulis artikel di eHow.com. Jika Anda memahami dasar-dasar penelitian kata kunci, Anda dapat membuat pendapatan bulanan yang baik dari eHow. eHow membayar Anda persentase dari pendapatan iklan yang mereka buat dari masing-masing "Bagaimana" artikel yang Anda buat. Anda dapat engkol keluar beberapa artikel sehari dengan relatif mudah. Coba ini selama satu bulan, dengan asumsi judul artikel Anda cocok dengan apa yang dicari orang di Google, Anda dapat membuat pendapatan yang signifikan. Kabar besar adalah bahwa Anda menulis artikel Anda sekali dan mendapatkan dibayar bulan demi bulan. Aku pernah melihat angka $ 100 - $ 150/month selama 30 artikel. Membuat uang menulis untuk eHow.com.
9. Apakah beberapa video untuk mempromosikan produk afiliasi. Nikmati membuat video konyol? Bahkan pendek, video konyol dapat menjual produk secara online. Cari produk bernilai mempromosikan yang memiliki program afiliasi, kemudian target video Anda ke pelanggan potensial produk tersebut. Singkatnya video Anda di YouTube, menempatkan link afiliasi Anda untuk produk, dan setelah video, melakukan bingkai 30-kedua masih menunjukkan URL pendek di mana orang dapat membeli produk. Jika video Anda lucu, informatif, atau berguna, Anda dapat menjual beberapa produk. Big tip: Cobalah untuk mempromosikan produk yang membuat Anda cukup banyak uang untuk setiap penjualan, tetapi tidak memerlukan biaya jauh bagi pelanggan potensial. Anda dapat menemukan produk di Komisi Junction, untuk satu.
10. Menulis sebuah ebook yang ditargetkan untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan. Apa kunci sukses cara mendapatkan uang dengan ebook..? Menemukan orang-orang yang sangat putus asa untuk informasi yang Anda berikan dan kemudian melakukan penelitian baik untuk menemukan solusi nyata untuk masalah mereka. Hasilnya? Happy pelanggan yang masalah ini diselesaikan, dan uang untuk Anda - sebuah situasi win-win! Peringatan: Ini mungkin sulit untuk menemukan ceruk pembeli yang sebenarnya putus asa . Berikut adalah beberapa petunjuk: Kapan terakhir kali Anda dalam situasi di mana informasi akan baik menyelamatkan anda banyak uang atau banyak rasa sakit? Apakah orang lain dekat dengan Anda berada dalam situasi di mana mereka bisa menggunakan informasi untuk menghindari rasa sakit? Pikirkan relung hukum, medis, dan keuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar