Kamis, 21 Juni 2012

Baca Email Dapat Uang(Cara Mudah Dapat Uang Dari Internets)

Baca Email Dapat Uang(Cara Mudah Dapat Uang Dari Internet) Salah satu cara cepat udapat uang dari internet adalah dengan program dapat uang dengan membaca email. Dibayar untuk membaca (Paid To Read)-program atau situs mengirim email kepada anggota mereka terdaftar dengan promosi jasa atau produk. Anggota membaca email, mengklik link dalam email, tinggal di situs selama beberapa detik, dan dibayar untuk itu. Ini sebenarnya adalah yang sederhana seperti itu. Pengiklan ingin orang untuk membaca iklan mereka, surfing situs Web mereka dan mencoba produk mereka. Jika mereka mengirim email ton untuk membuat orang untuk melakukan ini, mereka akan dituduh spamming dan ISP mereka akan menutup mereka cukup cepat. Untuk menghindari hal ini, mereka malah akan membayar orang yang secara sukarela mendaftar di sebuah program Baca-ke Dibayar.

Cara Dapat Uang dari Internet dengan Program Baca EMail dapat Uang


Ketika Anda mendaftar ke PTR (Paid to Read)-program, Anda harus mengirimkan beberapa informasi tentang diri Anda, sehingga mereka dapat lebih menargetkan jenis email yang cocok untuk Anda. Anda kemudian akan mulai menerima email. Untuk mengkonfirmasi bahwa Anda telah membaca email, Anda harus mengklik pada link. Ini membawa Anda ke situs web dengan berbagai penawaran. Tidak perlu membeli apapun di situs, tetapi Anda harus tinggal di website untuk beberapa waktu (10-30 detik). Ketika waktunya habis, Anda akan dikreditkan. Ketika Anda telah mencapai jumlah tertentu, Anda akan menerima pembayaran Anda melalui layanan pembayaran online seperti PayPal.

Rata-rata pembayaran untuk setiap email membaca adalah sekitar $ 0.01 sampai $ 0,03. Disarankan untuk mendaftar untuk beberapa program-PTR, karena hanya satu program tidak akan mengirim email cukup untuk membuat jumlah uang yang layak. Anda mungkin dapat membuat $ 3 - $ 5 per jam jika Anda bekerja secara konsisten.

Ada banyak sekali program baca email dapat uang(PTR-website) di luar sana dan banyak dari mereka adalah scam, tapi yang besar seperti InboxDollars, Hit4Pay dan MyPoints perusahaan yang aman ketika Anda pertama kali memulai untuk mendapatkan bayaran untuk membaca email. Sebuah garis pedoman yang baik untuk diikuti untuk menghindari penipuan adalah 'kalau terlalu bagus untuk menjadi kenyataan - biasanya ini'. Hindari perusahaan yang menjanjikan banyak uang per email (seperti $ 5 setiap email yang Anda baca). Selain itu, pastikan ia bebas untuk bergabung. Anda tidak harus membayar untuk bergabung dengan situs PTR. Sebuah hal tambahan untuk memeriksa adalah jika situs tersebut memiliki informasi kontak seperti alamat email dan nomor telepon.

Saya harap artikel cara cepat dapat uang dari internet dengan program baca email dapat uang ini bermanfaat untuk Anda dan bahwa itu memberi Anda gambaran bagaimana Anda dapat membuat beberapa uang online mudah dengan membaca email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar