Minggu, 20 Mei 2012

20 Cara Mudah Dapat Uang Gratis dari Internet bag.2

20 Cara Mudah Dapat Uang Gratis dari Internet bag.2 - Halo para netter yang sedang mencari cara dapat uang gratis dari internet...Ini adalah artikel seri ke-2 dari rangkaian artikel cara mudah mendapatkan uang gratis melalui internet. Pastikan anda membaca artikel sebelumnya(cara dapat uang gratis dari inetrnet bagian I)



11. Membangun sebuah situs niche kecil. Ya, Anda dapat membuat uang online.I menjalankan beberapa website niche kecil. Misalnya, Bagaimana mengkonversi PDF adalah sebuah situs kecil yang memiliki video gratis tentang bagaimana mengkonversi jenis lain dari dokumen ke dalam format PDF. Hal menjual software yang disebut PDF Creator, dan saya membuat beberapa dolar setiap kali seseorang membeli dari situs tersebut. Saya mempromosikan situs menggunakan bayar per-klik iklan dan itu menguntungkan. Jangan copy saya secara langsung, tetapi menemukan persimpangan mereka yang memerlukan bantuan dan alat, ebook, atau program perangkat lunak yang akan membantu mereka mengatasi masalah mereka. Setelah itu, buat website yang dirancang untuk mendapatkan mereka untuk membelinya!
12. Membantu bisnis lokal mengembangkan keberadaan online. Bisnis lokal sedang berjuang. Banyak memiliki website, tapi tidak mendapatkan hasil apapun dari mereka. Lainnya tidak memiliki website sama sekali. Anda dapat membantu dengan belajar optimasi mesin pencari, cara mengatur daftar email, dan lebih, dan kemudian menerapkan ini untuk bisnis lokal. Jika Anda biasanya nongkrong di Geeks, pemasar web, atau Web 2.0 kerumunan, Anda mungkin akan terkejut betapa banyak pemilik usaha adalah 10 tahun (atau lebih) di belakang Anda! Jika Anda dapat memberikan hasil, pemilik bisnis akan dengan senang hati membayar. Temukan pelanggan dengan pergi dari pintu ke pintu.
13. Belajar Wordpress, kemudian menawarkan untuk menginstal plugin dan upgrade. Aku menyewa David dari Web 4 Sewa Geek untuk meng-upgrade blog saya dan menginstal plugin Wordpress baru. Dia biaya $ 5 untuk meng-upgrade plugin ... besar baginya, karena plugin yang paling hanya mengambil beberapa menit untuk meng-upgrade, dan bagus untuk saya, karena jika istirahat apa-apa, David mendapat untuk membersihkan mess! Anda dapat membuat posisi penuh waktu, ada satu ton permintaan untuk layanan ini. Temukan pelanggan dengan menghubungi blogger langsung. Dapatkan referensi dari blogger yang memahami nilai dari outsourcing tugas ini.
14. Menjadi orang pergi-untuk untuk instalasi dari bagian tertentu dari perangkat lunak. Apa pun dari Amember untuk Quickbooks adalah permainan yang adil di sini. Dalam industri hosting, iDevAffiliate dan Penagihan Plesk adalah buah perangkat lunak kami akan membayar banyak uang untuk memiliki orang lain menangani. Niche yang lebih dan lebih kompleks / mengganggu / frustasi perangkat lunak, lebih baik! Bahkan jika perusahaan perangkat lunak menawarkan instalasi gratis, Anda dapat membuat ratusan atau ribuan pemilik bisnis dolar pelatihan atau karyawan mereka penggunaannya. Fokus pada satu bagian dari perangkat lunak dan menjadi ahli terpercaya. Membuat video dan tutorial menggunakan software screencast seperti Camtasia untuk meningkatkan keuntungan Anda, ini juga dapat menyebabkan menjadi produk niche yang dapat Anda jual. (Amember menawarkan "instalasi gratis", tapi butuh pacar saya dan saya lebih dari 10 jam untuk mengkonfigurasinya dengan benar Itu pasti sesuatu yang saya outsource kali!.)
15. Mewawancarai orang lain dan menjual wawancara. Saya bereksperimen dengan ini di tahun 2008 dan membuat lebih dari $ 800 dari satu wawancara. Kuncinya di sini adalah memahami titik rasa sakit yang orang alami, wawancara ahli, dan meminta ahli pertanyaan bahwa orang yang mengalami masalah mengalami. Kemudian membuat situs kecil dan menjual wawancara. Masih ada lagi untuk ini, termasuk memiliki keterampilan yang baik copywriting sehingga website Anda menjual wawancara dengan baik, dan mengetahui di mana untuk mengiklankan, jadi jangan berharap untuk segera menarik ratusan dolar. Yang mengatakan, ini adalah cara yang rapi untuk dengan cepat menciptakan produk. Dapatkan wawancara ditranskripsi, maka string beberapa wawancara di industri yang sama bersama-sama sebagai situs keanggotaan atau bundel yang Anda dapat menjual lebih banyak uang.
16. Menjadi freelance "web geek." Dari mengkonfigurasi keranjang belanja untuk menginstal dan tweaker tema blog, ada proyek hampir tak terbatas di luar sana untuk Geeks yang menikmati bekerja dengan pemilik usaha kecil untuk mendapatkan mereka dan berjalan online. Cari orang yang mencari Geeks web di Forum Warrior atau tempat lain di mana pengusaha berkumpul.
17. Masukkan logo dan kontes desain. Fancy diri desainer yang baik? Mencoba tangan Anda untuk menciptakan sebuah logo atau desain lainnya bahwa perusahaan mencintai! 99 Desain adalah pasar paling populer. Hati-hati, namun, Anda tidak akan dibayar kecuali logo Anda menang melawan banyak lainnya, yang membuat banyak desainer tidak bahagia. Menurut pendapat saya, ini adalah cara yang bagus untuk seorang desainer pemula untuk membangun portofolio dan belajar dengan cepat apa yang klien sukai.
18. Buat latar belakang Twitter dan e-penutup. Kompetisi kaku, tetapi jika Anda seorang desainer cerdas, ini adalah cara yang baik untuk mengambil uang ekstra. Bahkan lebih baik, jika Anda adalah seorang seniman, ini adalah cara yang baik untuk membuat keterampilan seni Anda membayar. Pertimbangkan bahwa setiap desain harus memiliki alasan mengapa pelanggan harus membeli buku atau mengikuti orang di Twitter memiliki dampak yang nyata. Latar belakang Twitter, khususnya, dalam permintaan panas sekarang. Untuk pengukuran dan peringatan dari latar belakang Twitter, membaca "Cara membuat latar belakang Anda sendiri Twitter."
19. Submit website atau posting blog ke situs-situs media sosial. Bukan pekerjaan yang sangat menarik, tetapi dalam permintaan tinggi dari blogger dan usaha kecil. Hal ini melibatkan pengaturan account pada semua layanan bookmark sosial dan kemudian bookmark situs klien Anda atau posting blog terbaru untuk membantu mereka mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Anda mungkin akan bersaing terhadap perangkat lunak yang melakukan ini, tetapi dalam pendapat banyak orang ', lebih baik untuk memiliki orang yang nyata melakukannya. Bahkan lebih baik adalah jika Anda bisa angsa rekening Anda dengan banyak teman dan menjadi bintang pada beberapa layanan, kemudian setiap situs yang Anda bookmark memiliki kredibilitas lebih tinggi dan Anda dapat mengisi lebih. Untuk mendapatkan ide dari situs media sosial Anda perlu untuk mendaftar, mulai dari socialmarker.com.
20. Mengedit audio untuk orang lain. Ini adalah sesuatu yang cukup mudah untuk belajar dan juga permintaan tinggi. Pada Windows, salah satu program yang bagus untuk mengedit audio Sony Sound Forge. Saya menggunakan Sound Forge Audio Studio, tapi jika Anda melakukan ini secara profesional, Anda mungkin mempertimbangkan upgrade ke Sound Forge 9. Mendapatkan memahamkan pengeditan "um" dan "ah" s dari audio. Bahkan lebih baik adalah memahami "aliran" dari percakapan wawancara dan pengeditan bagian yang tidak masuk akal. Akhirnya, belajar untuk mencari dan menambahkan musik intro podcast benar-benar memberikan sentuhan profesional. Mengiklankan layanan Anda pada oDesk atau eLance. Aku membayar orang untuk melakukan ini untuk podcast Saya mendirikan pada Innovator Inspiring, dan itu pekerjaan yang pasti dapat dilakukan dari rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar